Selasa, 28 September 2010

My First Love





   
    Cinta,adalah suatu anugerah yang terindah yang di berikan oleh tuhan kepadaku. Saat aku pertama mengenal cinta, aku sedang duduk di bangku kelas VII SMP. Kisah cintaku ini dimulai saat aku menyukai lawan jenisku bernama "Ahmad Albar" (nama samarannya).




Ku beri nama samaran itu karena ia sangat tampan setampan tokoh tersebut. Di saat itu aku masih tidak mengerti dengan




karena itulah hal-hal bodoh ku lakukan demi dia sampai akhirnya ia mendekatiku untuk pertama & terakhir kalinya. Masalah, disaat itu aku bertemu pertama kali dengan masalah , yaitu masalah




Disitu aku mulai menagis karena lelaki untuk pertama kalinya.

    Lambat laun, dunia berputar, bulan demi bulan ku lewati berada di bangku VII SMP. Aku mulai berpikir untuk pertama kalinya untuk mengatasi masalahku ini sendiri. Ku ikutilah bermacam-macam kegiatan yang sesuai dengan bakatku ini. Mulai dari PORSENI KALBAR


  

dan undangan-undangan lainnya yang dikirim ke sekolahku agar aku dan teman-temanku menghadirinya.

    Kini ku telah lepas dari masalah pertamaku dan juga bangku pertamaku menduduki SMP. Namun kelas VIII SMP telah datang menatapku. Ini adalah kelas ke-2 ku merasakan kehangatan kekeluargaan yang erat di sekolah setelah kelas VI SD ku tercinta dan tersayang. But, aku disini bertemu lagi dengan masalah cinta.
Berawal dari siswa baru yang memasuki  kelasku yang ku beri nama samaran "Ovie Wali Band",




because this him same with pseudonym it.
But, aku ketemu lagi dengan masalah




because, my best friend deceited to gated him .
Disitu aku gak mau memaafkan mereka berdua walaupun sebenarnya aku gak pacaran with him. But, for me that is deceited.

    Nah, inilah waktu yang ku tunggu-tunggu. I meet My FIRST LOVE a moment. This is My KIM BUM.




seperti biasa, ku beri nama samaran untuknya karna dia sangat mirip dengan tokoh tersebut. Saat itu aku sudah menginjak kelas IX SMP. Mungkin disaat itu aku belum pernah mengerti bahkan melakukan yang namanya "Pedekate" ataupun "di tembak cowok secara langsung". Di saat itu aku merasa senang banget sama dia. Dia adalah cowok yang selalu membuat aku bahagia. Apa yang aku sukai, selalu ia berikan untukku. Mulai dari menjadi "GOO JOON PYO"




dan mengikuti karakter sifat idola keduaku tersebut. Dia adalah tipe cowok yang paling aku idam-idamkan. Banyak sekali kenangan indah ku bersamanya.

     22 September 2009...
Mungkin seluruh umat manusia sedang merayakan hari raya ibu.




But, di situ aku sedang merayakan kebahagiaan yang terindah dalam hidupku. Pertama, aku mendapat Juara ke-3 untuk ke-2 kalinya setelah ku mendapatkan Juara 1 Lomaba Baca Puisi Dan Setelah ku mengambil hadiah-ku  aku ditembak sama dia walaupun gayanya agak beda dengan yang lainnya. But, yang aku kesalkan sekarang pada saat itu aku kira ia hanya bohong atau main-main saja. Disitu  dia benar-benar kecewa tapi aku saat itu benar-benar nggak ngerti kalo' dia nembak aku.
Makanya setiap aku mengenang hal itu, air mata ku langsung mengalir tiada henti dan penyesalan yang sangat besar.

     Kini ku berada di bangku X SMA. Dan kini aku tak dapat bersamanya bahkan untuk menatap wajahnya aku tak bisa, Because sekolahku dan dia yang bebeda dan juga kini ia kembali lagi dengan manatan kekasihnya.




      Ya Allah...
Apa yang harus ku perbuat?
Setipa aku ingin memulai menjalin hubungan dengan pria lain dengan tujuan untuk melupakannya..
Pasti dimalamnya, aku bertemu dirinya di alam mimpi.
Tapi kenapa saat aku ingin kembali bersamanya engkau tak beri ?
Ya Allah...
Kenapa setiap malam aku selalu bertemu dengannya di dunia mimpi?
Apa maksud pentunjuk-Mu ini, Ya Allah...
Hamba akui,
kalau hamba salah dan hamba menyesal ingin lari darinya..
Apakah hamba harus mencintainya selamanya, ya ALLAH...




      To My KIM BUM (Mr. S)
I wiil promise you, that me always love you.
I will promise you, that me always remember love you forever...
Saranghae i-marri ciman...
I love you forever....




                                                               

1 komentar:

Unknown mengatakan...

this is cool articel

Posting Komentar

free counters



Template by:

Free Blog Templates